Bukan Tasyakuran, Agenda Utama Ketum Airlangga Hadiri Pernikahan Ajudannya

Sabtu, 7 Maret 2020 20:07

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin dijemput Ketua DPD I Golkar Sulsel HM...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan ke Makassar, Sabtu, 7 Maret 2020, hari ini.

Informasi diperoleh, Airlangga tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, sekitar pukul 19.00 Wita. Ia akan didampingi sejumlah pengurus DPP Partai Golkar.

Sebenarnya, kedatangan Airlangga ke Makassar memang sejak jauh hari sudah diketahui.

Ketum yang digadang-gadang sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar itu memiliki agenda utama ke Makassar yakni, menghadiri pernikahan salah satu ajudannya.

Diduga ternyata dari dasar itu, DPD I Golkar Sulsel yang diketuai seorang Pelaksana Tugas (Plt) yakni Nurdin Halid juga membuat rangkaian kegiatan yang dinamai Tasyakuran.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Sulsel, Supriansa, pun membenarkan Airlangga Hartarto agenda utamanya ke Makassar adalah menjadi saksi di pernikahan ajudannya yang bernama Ismail Solong, yang bertempat tinggal di Kabupaten Maros.

Ajudan Airlangga yakni, Ismail Solong akan menikah dengan Indah Pratiwi yang akan digelar di Hotel Gammara, Makassar, Minggu, 8 Maret.

“Iya, pak Ketum Airlangga agenda utamanya menghadiri pernikahan ajudannya,” kata anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang terpilih melalui Dapil Sulsel II itu.

Saat ditanya, Airlangga Hartarto akan hadir dalam kegiatan Tasyakuran yang digelar oleh DPD I Golkar Sulsel, dirinya tidak ingin berandai-andai. “Persoalan ketum akan hadir, saya belum dapat kabar,” singkat Supri yang juga diketahui anggota Komisi III DPR RI sekaligus Hakim Mahkamah Partai Golkar tersebut.

Bagikan berita ini:
2
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar