Diduga Tenggelam, 6 Jam Dicari Kakek 50 Tahun Belum Ditemukan

Sabtu, 7 Maret 2020 13:13

Rampe Daeng Liwang belum ditemukan. Kakek 50 tahun itu diduga tenggelam di sebuah danau, jalan Manggala Raya 12, Kota Ma...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rampe Daeng Liwang belum ditemukan. Kakek 50 tahun itu diduga tenggelam di sebuah danau, jalan Manggala Raya 12, Kota Makassar.

Di lokasi, sejumlah aparat TNI, Polri, Basarnas hingga organisasi penyelamat lainnya turun ke lokasi. Warga sekitar pun demikian.

Perahu karet milik petugas dan milik warga ikut membantu pencarian. Pencarian itu dilakukan sejak malam kemarin sampai hari ini, Sabtu (7/3/2020) pukul 10.40 Wita.

“Informasi dari keluarganya Daeng Liwang, memang diduga tenggelam,” kata Dantim Basarnas Makassar, P Lukman kepada Fajar.co.id saat ditemui di lokasi.

Selama pencarian itu, kata Lukman, petugas hanya meraba di dalam air. Termasuk di beberapa enceng gondok yang berada di danau tersebut.

“Kami di lokasi meraba air. Ada juga alat ini untuk mengisi tabung oksigen milik petugas untuk penyelam,” tambah Lukman.

Selain itu, satu unit mobil ambulans telah dikerahkan. Adapula sebuah Damkar Makassar turun ke lokasi. Petugas kini masih melakukan pencarian hingga ke semua wilayah danau. (agus)

Bagikan berita ini:
3
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar