Dimusuhi Neymar? Icardi Mulai tak Bahagia di PSG

Sabtu, 7 Maret 2020 07:35

Mauro Icardi/EPA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Mauro Icardi pada beberapa kesempatan ketika baru bergabung dengan Paris saint Germain (PSG) mengaku bahagia di Paris. Namun, seiring berjalannya waktu, suasana hatinya mulai berubah.

Perlakuan teman-teman setimnya diklaim sudah membuatnya mulai tak bahagia. Bahkan, media Prancis, L’Equipe sebagaimana dikutip dari Football Italia mengklaim bomber Argentina itu kini mulai berpikir untuk meninggalkan PSG.

Mauro Icardi datang ke Paris dengan status pinjam dari Inter Milan. Performanya cukup bagus. Sejak awal musim, ia telah mencetak 20 gol dan memberikan empat assist bagi rekan setimnya.

Dengan opsi bisa membeli di akhir musim, PSG pun dilaporkan siap membeli mantan kapten Inter tersebut ketika bursa transfer dibuka musim panas mendatang. Akan tetapi, laporan terbaru dari L’Equipe mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Neymar dan Kylian Mbappe tidak begitu bagus.

Pemain berusia 27 tahun itu menurut laporan tersebut merasa kedua dua bintang terbesar di Parc des Princes itu tidak menerimanya dengan baik. Laporan itu mengklaim Icardi merasa “tersisih” karena Neymar dan Mbappe tampaknya menghindari memberikan bola kepadanya.

PSG sendiri saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 12 angka di atas Marseille. Mereka juga bersiap untuk final dua kompetisi domestik; Coupe de la Ligue dan Coupe de France.

Khusus di Liga Champions, mereka kini di babak 16 besar. Meski kalah 1-2 pada leg pertama babak 16 besar, mereka diyakini bisa melewati adangan wakil Jerman, Borussia Dortmund. (amr)

Komentar