HWK Golkar Siap Sukseskan HUT ke 39

Sabtu, 7 Maret 2020 13:59

Ketua Himpunan Wanita Karya Kota Makassar Sherly Farouk memberikan koreksi kepada panitia yang akan mengisi acara pada H...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Himpunan Wanita Karya (HWK) Golkar Sulawesi akan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 39 sekaligus melalukan rapat kerja untuk menentukan program-program yang akan dicanangkan selama satu tahun kedepan.

Ketua HWK Golkar, Dra. Hj Andi Astuty Attas, M.Si mengatakan, HWK lahir pada 28 Februari 1981 sebagai tempat penggodokan untuk peningkatan kualitas kader wanita, sebagai kader pembangunan maupun kader organisasi.

Hadirnya HWK guna merangkul seluruh wanita untuk ikut berkontribusi memajukan bangsa. Salah satunya dengan melakukan aktivitas produktif untuk menghasilkan karya-karya. Sesuai dengan orientasinya, yakni karya dan kekaryaan.

“Selama ini kita rutin mengadakan kegiatan seperti acara petemuan misalnya arisan. Itu merupakan salah satu bentuk konsilidasi organisasi yg diisi dalam kegiatan yang bermakna dan berguna untuk para wanita,” kata Andi Astuty Attas setelah melaksanakan gladi persiapan HUT HWK di Kantor DPD I Golkar, Jumat 6 Maret.

Terkait kesiapan HUT dan Raker, Ketua Panita Shanty D Mappadjantji, mengatakan persiapan acara sudah mencapai 80 persen, dimana kegiatan akan dihadiri oleh 150 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel.

Tema yang diangkat dalam HUT ke 39 ini ialah ‘Penjalin, Pemintal, dan Penjahit bagi Kebersamaan Wanita Karya. Tema ini diambil lantaran saling bertautan satu sama lain hingga menghasilkan sebuah karya. (twk)

Bagikan berita ini:
10
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar