Liverpool Tak Mau Sombong, Klopp: Kami Harus Terus Berjuang

Sabtu, 7 Maret 2020 23:32

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan anak asuhnya berjuang keras untuk mengalahkan Bournemouth. Dan meski sudah semakin mendekati gelar juara, Klopp dan anak asuhnya tidak akan sombong. Ia memastikan mereka masih harus berjuang.

“Kamu harus berjuang keras, itu selalu menjadi hal utama yang harus dilakukan, tetapi kami memiliki 82 poin sekarang, yang benar-benar baik. Kita harus terus berjuang. Beri setiap orang pertarungan yang tepat dan itulah yang kami lakukan hari ini,” kata Klopp saat berbicara kepada BBC Match of the Day.

“Saya tahu apa yang bisa dilakukan anak-anak itu, tapi saya bukan orang yang bermain, mereka. Kami telah mengatakan sebelumnya, kepercayaan bukan sesuatu yang Anda dapatkan ditaruh di kantong Anda dan menyimpannya selama sisa hidupmu. Itu datang dan pergi,” tandasnya.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu malam ini, Liverpool jebol terlebih dulu ketika laga baru berjalan sembilan menit. Gol tim tamu dilesakkan Callum Wilson lewat sontekan di depan mulut gawang usai menerima umpan tarik Jefferson Lerma.

Liverpool kemudian segera bereaksi. Pada menit ke-25, Mohamed Salah bisa menyamakan kedudukan berkat assist Sadio Mane. Delapan menit kemudian atau tepatnya menit ke-33, Mane akhirnya memastikan kemenangan 2-1 timnya usai menyelesaikan umpan Virgil Van Dijk.

Saat ini, Liverpool yang memburu gelar perdana mereka dalam tiga dekade sudah mengoleksi poin 82. Dengan tambahan sembilan angka, mereka akan mengoleksi poin 91. Itu adalah angka aman untuk mengunci gelar Liga Inggris.

Bagikan berita ini:
7
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar