Slipknot Tunda Konser Gara-gara Wabah Corona, Panitia Jadwalkan Tahun Depan

Sabtu, 7 Maret 2020 21:14

Slipknot (Foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID — Dampak Virus Corona atau COVID-19 semakin menggeliat. Kali ini penggemar band heavy metal Slipknot kecipratan sial dari merebaknya virus yang telah menewaskan ribuan jiwa ini.

Belum lama ini, Slipknot menginformasikan kepada fans bahwa mereka memutuskan menunda gelaran konser di sejumlah negara di Asia termasuk di Indonesia.

Di akun Twitter @slipknot, band asal Amerika Serikat itu mengumumkan penundaan konser tur Asia akibat dari paparan virus Corona yang semakin menjadi-jadi.

“Mengingat masalah kesehatan global, Slipknot memutuskan untuk menunda tour Asia mendatang. Termasuk Knotfest Japan,” cuit Slipknot di akun resminya.

“Keputusan ini tidak mudah, tapu keamanan dan keselamatan penggemar adalah yang paling utama. Band, musisi, crew, dan staff lokal juga terkena dampaknya. Tapi pilihan ini adalah satu-satunya cara terbaik,” sambung Slipknot.

Diakhir cuitannya, band peraih Grammy Awards kategori Best Metal Performance tahun 2006 ini berharap bisa kembali ke Asia di waktu yang tepat dan bisa memberikan pengalaman terbaik untuk penggemarnya.

Terkait hal itu, Hammersonic Fest juga ikut menunda perhelatannya dan dijadwalkan ulang pada 15-17 Januari 2021. Diketahui, festival musik rock dimana Slipknot akan menjadi penampil utamanya bakal digelar akhir Maret ini. Karena wabah Corona, pihak penyelenggara terpaksa menundanya.

“Kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021,” demikian pengumuman itu tertulis di akun Instagram resmi @hammersonicfest, seperti dikutip fajar.co.id, Sabtu 7/3/2020. (endra)

Bagikan berita ini:
6
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar