Warga Manggala Akhirnya Ditemukan, Tenggelam di Bawah Eceng Gondok

Sabtu, 7 Maret 2020 14:27

Tangis keluarga meledak,saat jenasah berhasil ditemukan petugas pada siang hari, di bawah enceng gondok dalam posisi te...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Usaha tim gabungan dibantu warga sekitar mencari Rame Daeng Liwang, membuahkan hasil.

Kakek berusia 50 itu sudah ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah danau, di jalan Manggala Raya 12, Kota Makassar.

Jenasahnya ditemukan pada hari ini. Sabtu, 7 Maret 2020, pukul 12.10 Wita. Petugas melakukan pencarian sejak dini hari kemarin. Mulai sekitar pukul 12.30 Wita, hingga 02.00 Wita.

Kemudian dilanjutkan pada pagi hari tadi. Kemudian jenasahnya pun berhasil ditemukan petugas pada siang hari, di bawah eceng gondok dalam posisi terapung.

“Kami telah menemukan korban dalam meninggal dunia. Tadi pagi, kami melakukan penyelaman sebanyak lima kali, dalam eceng gondok, posisi terapung,” kata Dantim Basarnas Makassar, Lukman saat ditemui di lokasi.

Saat jenasahnya ditemukan, petugas langsung melambaikan tangannya ke petugas lain. Setelah itu, jenasah Rampe langsung diangkat ke atas perahu karet milik Basarnas.

Seluruh sanak keluarga Rampe yang setia menunggu hasil pencarian sejak kejadian, seketika langsung histeris dan menumpahkan air matanya.

Rampe yang awalnya ingin mencari ikan di lokasi itu, kini sudah ditemukan tidak bernyawa.

“Selama pencarian, kami membuat jangkar di bawah, lalu kami membuat seperti palang, dan melakukan penyelaman,” jelas Lukman.

Kini jenasah nelayan tersebut langsung dibawa ke rumah duka, menggunakan mobil ambulans. Rumah duka berada di jalan AMD Borong Jambu, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala.

Bagikan berita ini:
5
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar