AIA Nakhodai Kadin Sulsel, Pemprov Minta Sinergi Majukan Perekonomian

Minggu, 8 Maret 2020 09:17

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan ucapan selamat kepada Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yang terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Selatan periode 2020-2025.

“Selamat kepada Bapak Andi Iwan Darmawan Aras, semoga amanah dalam tugas,” ujar Andi Sudirman saat menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kadin Sulawesi Selatan 2020 di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu malam (7/3/2020).

Dengan nakhoda baru, Sudirman berharap Kadin dan Pemprov Sulsel bisa bersinergi memajukan sektor ekonomi Sulsel.

“Insya Allah ke depannya Kadin Sulsel ini akan menjadi salah satu barometer Indonesia yang bisa memberikan peran strategis,” ujar Sudirman melalui rilisnya ke Fajar.co.id.

Ia menyampaikan bahwa pemerintah provinsi membuka selebar-lebarnya peluang untuk bersinergi dan kolaborasi menuju tujuan bersama.

“Sinergi dan kolaborasi harus kita lakukan untuk tujuan bersama, usaha kecil dan yang besar harus bersinergi, saling membesarkan dan saling mendukung,” harapnya.

Ia pun mengakui, mengemban amanah itu berat. Karena akan dimintai pertanggungjawaban apakah berbuat adil dalam menjalankan amanah.

“Saya akan berusaha menjadi wasit terbaik untuk Sulawesi Selatan. Karena tidak baik saya wasit, saya juga yang menendang bolanya. Saya tidak bisa seperti itu, saya cukup menjadi wasit saja. Karena, saya berusaha menjadi pelayan rakyat. Diriku sebagai pelayan masyarakat, untuk menjadi pemimpin yang diamanahkan untuk berbuat adil,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
2
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar