Airlangga: Nurdin Halid Perlu Ruang Lebih Besar di Pemerintahan Pusat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar tasyakuran dan deklarasi pilkada 2020, bertempat di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu siang (8/3/2020).

Tasyakuran dan deklarasi pilkada 2020 ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan tokoh Partai Golkar lainnya.

Acara ini juga dihadiri seluruh calon wali kota dan bupati yang telah mendapatkan rekomendasi dari partai golkar di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel untuk pilkada 2020.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartanto memuji Nurdin Halid, dirinya mengaku bahwa Sulsel terlalu sempit bagi sosok Nurdin dan meminta dirinya untuk pindah ke pusat.

“Sulawesi Selatan bagi Pak Andi (Nurdin Halid) sudah kesempitan, sehingga Nurdin Halid perlu baju dan ruang yang lebih besar yaitu di pemerintah pusat,” kata Airlangga.

Menurutnya, itu merupakan penugasan kontan Nurdin Halid, sebagai wakil ketua umum Partai Golkar. Ia juga bertanggung jawab memenangkan Partai Golkar di tahun 2024. Nurdin Halid juga akan mengkordinasikan badan pemenangan pemilu dan saksi yang mulai bekerja saat ini juga.

Sementara itu, Nurdin Halid mengatakan tidak boleh mementingkan urusan pribadi di atas urusan Partai Golkar. “Apapun yang diperintahkan ketua umum, itu yang akan kita laksanakan,” ungkapnya. (Iqbal/fajar)

  • Bagikan