Di Golkar, Danny Pomanto Ingin Pasangan Milenial

Minggu, 8 Maret 2020 17:00

Bakal calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto saat tampil dalam dalam acara Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 202...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto mendapatkan surat tugas dari partai Golkar untuk menghadapi pilwalkot Makassar.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartanto didampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid.

Dalam sambutannya, Danny menyatakan, dengan adanya mandat berupa surat tugas tersebut, pihaknya akan membawa kemenangan kepada partai Golkar. Serta berkomitmen untuk membangun koaliasi dengan partai lain.

Namun mantan Wali Kota Makassar ini juga menegaskan bahwa dirinya masih berstatus “jomlo” alias belum memiliki pasangan untuk digandeng menjadi wakil.

“Saya masih jomlo politik. Sebaiknya segera dicarikan pasangan. Menurut saya pasangan yang cocok yang masih muda, masih milenial,” ungkapnya dalam acara Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020 Partai Golkar, Minggu, 8 Maret di CCC.

Danny kemudian memperkenalkan politisi muda Golkar Muhammad Zunnun Armin Nurdin Halid yang tidak lain merupakan anak dari Nurdin Halid.

“Di sini hadir dinda Zunnun. Bagaimana? Setuju kalau saya bersama Zunnun?,” ujar Danny bertanya ke seluruh peserta acara yang hadir.

Bagikan berita ini:
9
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar