Habiskan Rokok Sebatang, Lalu Komang Gantung Diri Karena Cinta

ILUSTRTASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebatang rokok masih menyala di tangan Komang Mugiarta. Ponsel miliknya juga ia genggam di tangan sebelahnya.

Sesekali Komang mengisap rokoknya. Pikirannya juga saat itu sedang kacau. Akal sehatnya mungkin sudah tidak berfungsi lagi.

Sambil merokok, Komang beradu argumen via WhatsApp dengan mantan pacarnya, Elthy Ba’dung. Komang meluapkan perasaannya, setelah putus cinta dengan Elthy.

Elthy sendiri sudah punya pacar baru. Komang pun cemburu dan sakit hati. Beberapa saat sebelum keduanya selesai chat, Komang memberi tahu Elthy. Rokok yang ia isap mau ia habiskan.

Di situ, niat Komang untuk menghabisi nyawanya sendiri mulai muncul dari benaknya.

“Saya habiskan dulu rokokku nah sebatang,” tulis Komang kepada Elthy.

Elthy memang tak melarang Komang untuk merokok. Justru ia persilakan. Wanita 19 tahun itu pun membalas pernyataan Komang. “Merokok moko saja,” jawab Elthy.

Selain ingin menghabiskan rokok terakhirnya itu, Komang juga meminta kesediaan Elthy untuk diajak video call.

Namun mantan pacarnya yang sudah menjadi kekasih orang lain itu menolak. Elthy berdalih, suaranya akan mengganggu orang lain yang sudah terlelap.

Masih sambil merokok, Komang tetap berusaha mengajak Elthy untuk video call untuk yang terakhir. Namun usahanya sia-sia.

Bahkan, Komang pun sempat mengancam Elthy dengan perkataan yang akan membuat mantan pacarnya itu menyesal.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar