Mantan Pacarnya Tewas Tergantung, Elthy Masih Tegang Usai Diperiksa

Empat orang saksi, satu di antaranya adalah mantan pacar korban, Elthy Ba'dong (jaket cokelat, rambut panjang) pulang setelah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Empat orang remaja, terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan berjalan keluar dari Mapolsek Panakkukang.

Satu dari mereka ada yang bernama Elthy Ba’dung (19). Remaja putri berambut panjang yang memakai jaket cokelat itu tampak tegang.

Mereka melangkah dengan perlahan. Mereka juga sedang asyik mengobrol sambil berbisik-bisik. Entah apa yang mereka perbincangkan. Raut wajah mereka juga tampak sangat serius.

Keempat remaja itu baru saja diperiksa oleh penyidik soal kematian Komang Mugiarta (23), karena gantung diri di indekosnya, pada Sabtu, 7 Maret 2020 sekitar pukul 17.00 Wita, kemarin.

Setelah diperiksa, keempatnya tampak masih tegang. Awak media sudah lama menunggu di ruang SPKT Polsek Panakkukang. Keempatnya masih irit bicara kepada wartawan.

“Jangan dulu tanya-tanya. Kami masih pusing ini,” kata salah satu remaja pria yang memakai jaket cokelat, yang juga ikut diperiksa.

Keempatnya telah selesai diperiksa sebagai saksi oleh penyidik. Mereka diperbolehkan pulang, pada Minggu (8/3/2020) dini hari.

Elthy Ba’dung merupakan mantan pacar almarhum Komang Mugiarta. Keduanya baru saja saling beradu argumen melalui pesan singkat di WhatsApp.

Sebelum tewas gantung diri, Komang mengungkapkan rasa cemburunya setelah mengetahui Elthy sudah punya pacar baru. Komang merasa dicampakkan.

Di situ, api cemburu Komang membara. Cemburu mahasiswa asal kampus Unibos Makassar ini sudah sampai di ujung tanduk. Nyawanya berakhir di sarung Bali yang melilit di lehernya hingga meninggal dunia.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar