“Saya Rindu dengan Orang yang Sudah Milik yang Lain” Tulis Komang ke Mantan Pacarnya

ILUSTRTASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rasa cemburu Komang Mugiarta mengalahkan akal sehatnya. Api cemburu pria 23 tahun itu membara.

Komang meluapkan rasa cemburunya itu langsung dengan mantan pacarnya, Elthy Ba’dung melalui pesan singkat di Whatsapp.

Di dalam pesan itu, Komang mengaku rindu dengan orang yang pernah ia miliki. Orang yang dimaksud itu adalah Elthy yang kini sudah punya pacar baru.

“Sayapun capek seperti ini. Pikiran tidak karuan. Kadang menangis tidak jelas, ketawa tanpa sebab, dan marah tidak tahu karena apa. Saya rindu dengan orang yang sudah milik yang lain,” tulis Komang.

“Cemburu melihat kemesrahan seseorang yang bukan milikku lagi. Gelisah mikirin dia sedang ngapain,” sambung Komang dalam pesan singkatnya kepada Elthy.

Setelah itu, Elthy menjawab pernyataan Komang. Wanita 19 tahun itu mengingat kembali masa-masanya, saat masih menjalin cinta dengan Komang samasa hidup.

“Ya sudah Nae. Bilang keluh-kesahmu. Bah, dulu tidak bilang begituji nah. Saya tidak penting. Diabaikan. Pokoknya sama-sama tidak dihargai apalah semua,” balas Elthy.

“Saya ketawaji diriku yang begitu bodoh. Diabaikan tapi masih ya,” tambah Elthy sambil mengirimkan gambar orang senyum.

Komang mengaku tersiksa batin, setelah ditinggal pergi oleh Elthy. Namun Elthy membela diri. Dirinya tidak mau menjadi penyebab, hingga membuat Komang tersiksa hingga memutuskan gantung diri.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar