Spurs Nyaris Kalah, Mourinho: Pemain Kelelahan

Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BURNLEY—Tottenham Hotspur belum bisa kembali ke jalur kemenangan. Dalam laga pekan ke-29, anak asuh Jose Mourinho bermain imbang di markas Burnley, Turf Moor.

“Kualitas Lucas Moura dan Giovani lo Celso membuat perbedaan di babak kedua. Saya ingin mengatakan tetapi tidak bisa mengatakan. Kami memiliki sesuatu di babak pertama, bukan di babak kedua,” kata Mourinho di BBC.

“Pada babak kedua kami banyak mengalami peningkatan. Saya pikir kelelahan, Lucas dan Lo Celso, Alli dan Bergwijn mengalami kelelahan – mereka memberikan apa yang Anda lihat,” lanjut Mourinho.

Melawat ke markas Burnley, Spurs hanya mampu bermain imbang 1-1 di Turf Moor. Burnley memimpin lebih dulu di menit ke-13 melalui gol Chris Wood. Spurs kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-50 melalui penalti Dele Alli.

Dengan hasil ini, Spurs kini semakin sulit bersaing memperebutkan tiket Liga Champions. Mengoleksi poin 41, mereka turun ke posisi ketujuh klasemen. Mereka tertinggal lima angka dari Chelsea yang ada di zona terakhir Liga Champions. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...