Aurel Hermansyah Pernah Berutang di Warung Kelontong

Senin, 9 Maret 2020 20:53

Aurel dan Ashanty bernyanyi bersama di acara Indonesia Yes 2019. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Keluarga musisi Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang kaya raya. Tak hanya moncer di dunia keartisan, keluarga ini juga memiliki sejumlah gurita bisnis.

Namun siapa yang menyangka, kedua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel pernah merasakan getirnya hidup sesaat setelah kedua orang tua mereka bercerai.

Saat proses perceraian antara Anang dan Krisdayanti, Aurel dan Azriel sempat tinggal di sebuah ruko kecil di bilangan Radio Dalam Jakarta Selatan bersama sang ayah.

Bahkan saat itu, Aurel dan Azriel kerap berutang di warung sebelah tempat tinggalnya.

“Di samping ruko itu ada warung, kami beli apa aja disitu. Kami kadang ngutang di warung sampai Rp2 – 3 juta. Padahal benar-benar warung pinggir jalan yang jual teh botol, kacang-kacangan,” ungkap Azriel lewat vlog The Hermansyah A6 yang dikutip fajar.co.id, Senin (09/03/2020).

Saat itu, Aurel menimpali, Anang Hermansyah benar-benar sibuk dan jarang berada di rumah. Alhasil, kedua bocah ini diasuh oleh manajer Anang dan seorang ART.

Aurel mengungkapkan, bahwa saat itu mereka pun hanya makan seadanya. Bahkan menu buka puasa mereka hanya mie instant dan nuget.

“Dulu kalau puasa kita benar-benar cuma makan mie instan. Buka puasa sama sahur kita cuma makan itu,” kenang Aurel.

Bagikan berita ini:
10
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar