Begini Candaan Kakanwil Kemenkumham Sulbar di Depan Wantimpres

Senin, 9 Maret 2020 13:38

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Harun Sulianto punya gaya candaan setiap diminta bernyanyi, baik dalam acara santai maupun formal. Yakni menjual nama warga binaan sebagai salah satu penyemangat bahwa suaranya merdu.

Hal Sama disampaikan saat diminta bernyanyi pada acara makan malam bersama anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres RI), H.R Agung Laksono di Rujab Wagub Sulbar, Sabtu malam.

“Suatu kehormatan bisa tampil di depan Pak Agung laksono. Hanya saja saya grogi, karena jika nyanyi di depan warga binaan walaupun suara saya fals pasti mereka tepuk tangan, karena khawatir remisinya dicoret,” canda Harun yang disambut tawa undangan. Lagu yang dibawakan “cinta luar biasa” yang dipopulerkan Admes Kamaleng.

Acara dihadiri Wagub Enny Anggraeni, mantan Gubernur Anwar Adnan Saleh, forkopimda, pimpinan instansi vertikal dan OPD. Dalam acara tersebut diputar video “Pesona Wisata Karampuang ” dan pembangkit listrik tenaga surya serta potensi energi baru dan terbarukan di Sulbar. (*/fajar)

Komentar