Golkar Ingin Danny-Zunnun, Deng Ical: Ini soal Bagaimana Memberi Ruang Keluarga

Senin, 9 Maret 2020 09:55

FAJAR. CO. ID, MAKASSAR – Bakal calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar.

Danny begitu ia disapa sebenarnya juga tidak mudah mengamankan surat tugas tersebut. Wacana tarik ulur sempat terjadi. Khususnya antara Danny, Irman Yasin Limpo, dan kader dari Partai Golkar, Syamsu Rizal.

Meski begitu, Deng Ical sapaan karib Syamsu Rizal rupanya sama sekali tidak memperlihatkan rasa kecewanya.

Mantan wakil wali kota Makassar tersebut justru berterima kasih kepada Plt Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid (NH).

Sebagaimana diketahui, saat Pilgub lalu, NH mengajak Deng Ical bergabung ke Golkar dengan janji diusung di Pilkada Makassar.

“Saya pikir ini biasa dalam politik. Dinamika seperti ini wajar terjadi dan tentu Partai Golkar memiliki pertimbangan tersendiri atas keputusan tersebut,” respons Deng Ical, malam tadi, Minggu, 8 Maret.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar ini menegaskan, dirinya tentu tidak kecewa atas keputusan partai tersebut. Apalagi, masih sifatnya surat tugas. Masih sangat mungkin berubah karena sesuatu dan lain hal.

Apalagi, lanjut peraih survei tertinggi kedua di Pilkada Makassar ini, jika keputusan mendukung Danny Pomanto itu lantaran bersedia berpasangan dengan Andi Nurhaldin Nurdin Halid (Zunnun). Zunnun, kata Deng Ical, adalah anak kandung dari Nurdin Halid.

Bagikan berita ini:
7
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar