Kesal Kalah di Derbi Manchester, Bernardo Silva: Hari yang Sangat Buruk

Senin, 9 Maret 2020 07:56

Selebrasi Bernardo SIlva usai menjebol gawang MU di Old Trafford musim lalu/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pemain Manchester City, Bernardo Silva sangat kecewa dengan kekalahan timnya di derbi Manchester. Ia mengatakan kepada BBC Sport bahwa ini terasa sangat buruk bagi timnya.

“Hari yang sangat buruk bagi kami, itu selalu merupakan pertandingan khusus meskipun kami tidak akan mengejar gelar. Ini adalah pertandingan khusus untuk para penggemar kami dan kami dan kami perlu berbuat lebih baik. Ini tidak dapat diterima untuk bermain dengan cara ini dan kalah seperti ini,” tegasnya.

Bagi gelandang timnas Portugal itu, mereka bermain sangat buruk di Old Trafford. “Kami memulai dengan baik tetapi semuanya berubah setelah gol, kinerja yang sangat buruk menurut saya,” ujar mantan pemain AS Monaco tersebut.

Pada laga ini, City sebenarnya tampil sangat dominan. Mereka setidaknya melakukan 73% penguasaan bola. Namun, Silva menegaskan itu sama sekali tidak cukup. “Kepemilikan itu penting dalam beberapa hal tetapi tidak menentukan apakah Anda bermain dengan baik atau tidak,” tegasnya.

“Kami tidak mengendalikan permainan seperti yang seharusnya kami miliki dan mungkin dari sudut pandang orang yang menonton pertandingan, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi mereka memiliki peluang yang lebih jelas. Kinerja yang buruk,” kuncinya. (amr)

Bagikan berita ini:
4
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar