MU Menangi Derbi Manchester, Chelsea Gasak Everton

Senin, 9 Maret 2020 05:20

Anthony Martial mencetak gol pertama MU di derbi Manchester/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United memenangi derbi kontra Manchester City di pekan ke-29 Premier League. Bermain di Old Trafford, Setan Merah menang dua gol tanpa balas.

Dalam laga yang berlangsung Senin, 9 Maret, hari ini, United membuka keunggulan di menit ke-30. Gol pembuka tuan rumah dilesakkan sang bomber, Anthony Martial berkat assist Bruno Fernandes.

MU yang menurut Live Score hanya melakukan 27% penguasaan bola menggandakan keunggulan sekaligus memastikan kemenangan 2-0 di menit ke-90. Gol kedua United dilesakkan Scott McTominay.

Pada pertandingan lainnya di Stamford Bridge, Chelsea berpesta gol saat menjamu Everton. Mendapat dukungan penuh pendukungnya, The Blues membuka keunggulan di menit ke-14 melalui gol Mason Mount.

Hanya berselang tujuh menit atau tepatnya di menit ke-21, Chelsea menggandakan keunggulan lewat gol sang penyerang sayap, Pedro. Skor 2-0 ini menjadi hasil babak pertama.

Chelsea mencetak gol ketiganya di menit ke-51. Gol ini dicetak Willian. Pesta gol Chelsea kemudian ditutup oleh Olivier Giroud. Penyerang Prancis itu menaklukkan Jordan Pickford di menit ke-54.

Dengan hasil ini, Chelsea masih aman di posisi keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi poin 48 atau unggul tiga angka di atas MU yang kembali ke posisi kelima. Sedangkan Everton di posisi 12 dengan poin 37. Manchester City sendiri masih aman di peringkat kedua dengan poin 57. (amr)

Bagikan berita ini:
3
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar