Sebelum Tewas Telentang di Grand Palace Hotel, AC Ditemani 2 Teman Lak-laki

Senin, 9 Maret 2020 08:27

Mayat AC saat dievakuasi pihak terkait

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mayat AC (35) ditemukan dalam sebuah kamar, di Grand Palace Hotel, jalan Tentara Pelajar, Kota Makassar.

Tetapi sebelum meninggal, AC masih sempat bersama teman-temannya di dalam kamar hotel tersebut.

“Mereka bertiga dengan temannya. Nanti lagi saya jelaskan siapa semua itu. Intinya semuanya laki-laki,” kata Kapolsek Wajo, Kompol Yon Max, Minggu (8/3/2020).

Sebelum ditemukan, teman korban yang sedang berada di luar hotel sempat menghubungi AC. Namun tidak direspons.

Temannya itupun meminta bantuan kepada karyawan hotel untuk melihat kondisi AC dalam kamarnya tersebut. Setelah pintu terbuka, ternyata AC sudah meninggal dunia dalam posisi telentang.

“Seluruh minuman yang ada dalam kamar hotel pun belum dikonsumsi sama sekali, oleh korban. Miras juga tidak ada. Kalau riwayat penyakitnya korban, saya tidak bisa katakan demikian,” tambah Kapolsek.

Identitas yang ditemukan polisi, korban merupakan warga asal Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya, korban adalah karyawan swasta.

“Tapi kesehariannya korban, dia adalah seorang Event Organizer (EO),” jelas polisi berpangkat satu bunga ini.

Setelah itu, mayat AC dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, untuk dilakukan visum. Tak lama setelah itu, mayat dibawa ke rumah duka di Kecamatan Bontoala bersama sanak keluarganya yang telah menunggu di rumah sakit tersebut. (agus/fajar)

Bagikan berita ini:
1
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar