Karebosi Hadirkan Pasar Malam Berkonsep Modern

Selasa, 10 Maret 2020 23:59

Suasana pasar malam di Karebosi.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–PT Tosan Permai Lestari (Karebosi) terus memberikan hal menarik untuk menarik pengunjung. Sekarang dihadirkan Karebosi Karnaval.

Karebosi Karnaval ini merupakan program PT Perdana Ria Jakarta yang bekerja sama PT Tosan Permai Lestari. Konsep pasar malam modern yang berlangsung selama satu bulan.

Event Organizer, Yos menyebut pasar malam modern karena tidak seperti pasar malam biasa yang identik kumuh, preman, copet, dan dagangan kurang bagus. Konsep ini berbeda karena semua bisa diterima keluarga.

“Mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa bisa dengan berbagai wahana yang bisa dinikmati. Seperti wahana Bianglala, KoraKora, Waterball, Balloon Castle, dan Carousel,” katanya.

Selain wahana, event yang berlangsung dari 6 Maret hingga 05 April 2020 ini juga menyediakan belbagai macam dagangan. Sehingga karnaval ini juga meningkatkan ekonomi warga karena disediakan tempat menjual khusus.

Karnaval ini dibuka setiap hari dari pukul 16.00 hingga 22.00 Wita. Berlokasi di Parkiran Timur Karebosi.

Yos menambahkan, wahana ini merupakan program yang dilakukan keliling di Indonesia. Sekarang giliran Makassar yang segaja memilih Karebosi karena dinilai merupakan pusat perbelanjaan yang cukup ramai dan strategis.

“Tujuan utamanya untuk menyediakan hiburan yang sehat dan aman bagi masyarakat,” katanya. (mum) 

Bagikan berita ini:
1
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar