Mal Pelayanan Publik Segera Hadir di Sulsel, Ini Manfaatnya

Selasa, 10 Maret 2020 23:48

Mal Pelayanan Publik Segera Hadir di Sulawesi Selatan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Warga Sulawesi Selatan khususnya Makassar patut bahagia. Sebab, Mal Pelayan Publik (MPP) segera dibangun di kota Makassar, tepatnya di Celebes Convention Center(CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb melakukan penandatangan bersama komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik, di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan, ini merupakan upaya pemerintah daerah memberikan pelayanan terbaik kepada warga khususnya kota Makassar.

“Alhamdulillah, hari ini kita nyatakan komitmen untuk memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada masyarakat melalui kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) yang saat ini gedungnya tengah di persiapkan oleh Pak Gubernur (Nurdin Abdullah) di CCC,” kata Iqbal.

Menurutnya, banyak manfaat yang akan dirasakan masyarakat dengan pembangunan MPP ini. Misal, akan meringkas jalur administrasi yang selama ini berbelit-belit, yang akan berfokus ke satu tempat saja.

“Dengan hadirnya MPP nanti, warga cukup datang ke MPP maka semua layanan tersedia disitu, termasuk juga urusan lainnya, seperti KTP, Kartu Keluarga, paspor dan sebagainya” lanjut Iqbal.

Sementara itu, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Makassar, Andi Bukti Djufrie mengatakan bahwa MPP Kota Makassar nantinya akan menaungi semua izin kerjasama dengan instansi vertikal.

Bagikan berita ini:
3
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar