Sempat Unggul, PSM Ditahan Imbang Kaya FC di Pertandingan AFC Cup

INT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tuan rumah PSM Makassar ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh tamunya Kaya FC-Iloilo dalam lanjutan fase grup AFC Cup 2020 yang digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Tim tamu sukses memetik satu poin setelah penyerang Kaya FC gandakan keunggulan di menit 50′ lewat sundulan terukur Eric Giganto.

Sejak babak pertama arus serangan terus dilancarkan kedua tim. Duel sengit mulai terlihat saat Dedy Gusmawan dijatuhi kartu kuning kedua pada menit 10′. PSM harus bermain dengan 10 orang.

Meski begitu Tim Ramang ini tak jua mengendurkan serangannya. Buktinya pada menit 20′ dua sepakan keras dari Ferdinand Sinaga dan Yakob Sayuri sempat membuat penjaga gawang Kaya FC kelimpungan meski belum mampu berbuah gol.

Hingga pada menit 22′ Osas Saha membuka keran gol PSM lewat solo dribelnya yang menyusup ke lini pertahanan Kaya FC dan melepaskan tembakan keras ke kanan gawang klub asal Pulau Panay itu.

Memasuki paruh kedua, PSM yang bermain pincang terus digempur pertahanannya. PSM hanya mengandalkan serangan balik.

Gol penyeimbang akhirnya tercipta lewat sundulan kepala striker Eric Giganto pada menit 50′. Serangan demi serangan terus dilancarkan Kaya FC. Pada menit 68′ Kaya FC kembali mendapat peluang dari tembakan spekulasi Masanaru Omura namun arah tembakannya masih melambung di atas mistar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...