Alasan Macet, Peserta Ini tidak Ikut Tes CAT Kemenag Sulsel

Rabu, 11 Maret 2020 00:01

Alasan Macet, Peserta Ini tidak Ikut Tes CAT Kemenag Sulsel

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Di hari terakhir tes CPNS Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan ada ada saja peristiwa yang terjadi, selain adanya peserta yang mengalami kontraksi berat, ada juga peserta yang tidak mengikuti tes karena alasan macet. Yuliana Sasmi misalnya.

Peserta yang mendaftar pada ahli pertama perencana ini menjadi orang kesekian kalinya yang tidak mengikuti tes CAT karena terlambat hadir dilokasi tes sehingga mengakibatkan Yuliana tidak bisa melakukan registrasi bahkan ikut tes.

Dari pantauan FAJAR.CO.ID peserta asal Bone tersebut tidak dapat memasuki ruangan tes ketika akan melakukan check body atau scan body yang mengakibatkan peluit berbunyi bertanda ujian di dalam ruangan sudah dimulai atau dengan kata lain Yuliana tidak dapat mengikuti tes karena terlambat.

“Saya berangkat jam 8 pagi tadi tapi macet sekali, baru ada juga itu perbaikan jalan itu tambah kasih macet.” ucapnya dengan nada kecewa (10/3).

Sementara itu diketahui Yuliana yang diantar oleh suaminya menjadi peserta sesi terakhir atau sesi kelima pada hari terkahir di adakannya tes CAT yaitu hari ini selasa 10 maret 2020. Yuliana yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut mengaku memilih mendaftar di Kemenag Sulsel karena jurusan yang dimiliki hanya ada di Kemenag Sulsel.

“Sayakan sengaja pilih di sini karena jurusan saya cuman ada di sini, takutnya kalau pilih yang lain bisa jatuh duluan di tahap awal jadi cari aman saja.” tutupnya.

Bagikan berita ini:
1
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar