Di PSM, Agen Firza Andika Berharap Kliennya Tak Bernasib Sama Seperti di Belgia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bek sayap Timnas U23, Firza Andika punya cerita yang buruk saat masih berada di Belgia. Makanya kini, agensi yang menaungi anak muda itu tak ingin kliennya masuk kepada situasi yang serupa saat membela PSM.

Direktur 2Touch International, Khairul Asyraf mengaku, memiliki ekpektasi tinggi terhadap manajemen PSM, agar apa yang menimpa Firza di Belgia sebelumnya, itu tak terjadi di PSM.

Yah seperti diketahui, Firza Andika saat ini masih berstatus sebagai pemain Tubize di Belgia. Namun musim ini, anak muda itu memutuskan untuk melanjutkan kontrak peminjamannya di PSM selama satu musim. Namun di Belgia, terjadi sedikit polemik yakni persoalan gaji.

“Kalau masalah gaji, jangan dipersalahkan kepada pihak Tubize. Karena itu kesalahan Northcliff, sponsor yang tak jelas. Nah di PSM, saya harap Firza diurus dengan baik,” harap Khairul, Rabu 11 Maret.

Dia menilai, kalau gaji atau hak pemain akan sangat penting untuk diberikan kepada pemain, sesuai dengan kesepakatan atau kontrak yang telah diteken bersama. Kalau menunggak, bisa mempengaruhi mental pemain.

“Semoga di PSM, Firza tak mengalami hal serupa seperti Belgia,” kuncinya. (gsa/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...