Diterkam Buaya Besar Kelaparan, Nasib Yanto Seperti Ini

Rabu, 11 Maret 2020 11:33

ILUSTRASI: Buaya (Pixabay)

FAJAR.CO.ID, RIAU– Malang nian nasib Yanto, 27, Warga Jalan Pesisir RT04/RW01, Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau menjadi korban terkaman buaya.

Saat itu, dirinya tengah sibuk menjala udang di parit dengan menggunakan sampan pada Selasa (10/3) pagi, dia diterkam buaya yang tengah kelaparan.

Awalnya, Yanto tengah mengayuh perahunya ke Parit Balil, Desa Terusan Kempas, untuk menjala udang. Namun, nahas, saat Yanto melempar jala, tiba-tiba seekor buaya besar menyerang dan langsung menerkam lengan kanannya.

Mendapat serangan mendadak, tanpa pikir panjang Yanto berusaha menyelamatkan diri dengan cara mengayuh perahunya ke arah tepi, untuk menghindari dari serangan ulang binatang reptil ini. Sesampainya di tepi, Yanto kemudian pergi ke rumah salah seorang koleganya.

“Korban dapat menyelematkan diri, namun dengan kondisi lengan yang terluka,”ungkap Kasubag Humas Polres Indragili Hilir, AKP Warno Akman, seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group).

Selanjutnya, oleh kerabatnya, Yanto dilarikan ke Puskemas Kuala Lahang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, akibat serangan Buaya tersebut, Yanto menderita luka robek di bagian tangan sebelah atas dengan diameter 20X8 cm, dengan kedalaman 6 cm dan 40 jahitan. Hingga saat itu korban masih menjalani perawatan di UPT Puskesmas Kuala Lahang. (jpc/fajar)

Bagikan berita ini:
1
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar