Hannah Al Rashid, Belasteran Sulsel-Prancis Ngaku Dilecehkan Ojol

Rabu, 11 Maret 2020 09:56
Belum ada gambar

Foto: Instagram hannahalrashid

FAJAR.CO.ID– Setelah mencuri saldo digital miliki sejumlah selebritis Tanah Air di antaranya Maia Estianty dan Aura Kasih, kali ini oknum ojek online (ojol) diduga melakukan pelecehan verbal terhadap Hannah Al Rashid.

Tindakan oknum ojol yang tak terpuji itu dilihat dari cuitan cewek belasteran Sulawesi Selatan dan Prancis itu melalui akun Twitter miliknya. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

“Baru saja di-catcalling sama ojol di Cipete Raya. Lalu gue samperin dan dia kaget,” kata Hannah, Selasa (10/3).

Mendapat pelecehan verbal, Hannah kemudian mendekati driver ojol tersebut, dan menanyakan langsung kepada driver ojol itu apa maksudnya melakukan cat calling kepadanya.

“Bapak suit-suit gue tadi? Itu adalah pelecehan verbal, jangan kayak gitu lagi ya,” tegas Hannah.

Mendapatkan teguran dari Hannah, sejurus kemudian driver ojol itu langsung tertunduk malu. Melalui cuitannya, wanita jago bela diri itu mengajak kepada orang-orang agar tidak takut terhadap pelaku pelecehan.

Tentu saja, tindakan berani Hannah itu mendapatkan dukungan dari warganet. Siapapun memang yang melakukan tindakan pelecehan harus ditindak tegas, agar tak ada lagi peristiwa serupa.

Aktris, model, dan pembawa acara itu mengungkapkan pernah membela hak-hak perempuan Women’s March 2020 yang digelar di kawasan Thamrin, Jakata Pusat, pekan lalu. Di sana, dia mengungkap adanya pelecehan seksual yang terjadi di lokasi syuting.

Bagikan berita ini:
2
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar