Imbas COVID-19, AS Roma Bingung Cara ke Spanyol untuk Hadapi Sevilla

Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Klub Serie A Italia, AS Roma dilaporkan tidak tahu bagaimana caranya berangkat ke Spanyol untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan kontra Sevilla itu digelar Jumat mendatang.

Larangan penerbangan antara Italia dan Spanyol telah diberlakukan oleh pemerintah Spanyol. Dan menurut Tuttomercatoweb, Giallorossi diduga tengah berusaha mendekati pemerintah untuk mendapatkan izin khusus.

Laporan itu mengklaim bahwa hanya penerbangan negara yang dapat melakukan perjalanan antara kedua negara. Inilah yang coba mereka usahakan hari ini. Mereka masih menunggu lampu hijau dari otoritas Iberia, yang diduga melakukan kontak dengan UEFA.

Hal sama terjadi pada klub Spanyol, Getafe yang akan menghadapi Inter Milan di San Siro. Presiden Getafe Angel Torres bahkan mengumumkan timnya tidak akan melakukan perjalanan ke Italia karena Asosiasi Pemain Italia dan Spanyol menuntut penghentian semua pertandingan selama krisis Coronavirus.

Semua pertandingan sepakbola telah ditangguhkan di Italia hingga 3 April. Asosiasi Pemain Spanyol meminta blok serupa di wilayah mereka. Pemerintah Spanyol sendiri melarang penerbangan langsung dari Italia hingga 25 Maret. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...