Kasus Lucinta Luna, Ini Kabar Terbaru dari Polres Jakarta Barat


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis transgender Lucinta Luna ternyata telah dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak beberapa hari lalu.

Kabar tersebut diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat Komisaris Polisi Ronaldo Maradona Siregar.

“Sejak Jumat lalu kami pindahkan (Lucinta Luna) dari rutan Polda Metro Jaya ke Ppondok Bambu,” kata Ronaldo, di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (10/3).

Menurut Ronaldo, pemindahan tersebut dilakukan lantaran penyidik Polres Jakarta Barat telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap Lucinta Luna.

“Di Polres Jakarta Barat, kami tidak ada tahanan khusus untuk wanita. Jadi untuk kemudahan waktu itu kami titipkan di Polda Metro Jaya. Tetapi karena pemeriksaan sudah selesai, LL kami pindahkan ke Rutan Pondok Bambu,” ujar Ronaldo.

Ronaldo juga memastikan bahwa mantan personel Duo Bunga itu akan ditempatkan di sel tahanan wanita, sesuai prosedur.

“Tahanan wanita biasanya memang dititipkan di Rutan Pondok Bambu,” jelas Ronaldo.

Diketahui, Lucinta Luna diamankan polisi di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dinihari. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan barang bukti berupa 3 butir yang diduga ekstasi di tempat sampah.

Polisi juga mendapati beberapa jenis obat-obatan yang termasuk dalam golongan psikotropika di dalam tas Lucinta Luna. (jpnn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR