Latihan Sriti Gesit 2020 Ditutup, Danlanud Imbau Prajurit Tak Cepat Berpuas Diri


FAJAR.CO.ID, MAROS — Latihan Sriti Gesit 2020 yang digelar Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin yang berlangsung sejak Jumat, 6 Maeet hingga Selasa, 10 Maret resmi ditutup.

Latihan ini sangat penting artinya bagi Lanud Sultan Hasanuddin, dalam upaya mencapai tingkat kesiapan operasional yang tinggi. Selain itu, latihan ini juga meningkatkan pembinaan profesionalisme para awak pesawat, maupun seluruh pendukung yang terlibat.

Hal itu disampaikan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI H Haris Haryanto dalam sambutannya saat menutup Latihan Sriti Gesit 2020.

Dalam upacara militer ini ditandai dengan pelepasan tanda latihan di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

“Secara garis besar, latihan selama berlangsung yang melibatkan pelaku dan komando latihan Lanud Sultan Hasanuddin, saya nilai dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Dari latihan satuan ini, maka kemampuan, keterampilan serta koordinasi masing-masing satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, saya nilai sudah bagus dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia juga mengimbau agar para peserta tidak cepat berpuas diri dengan hasil yang dicapai dan tetap memelihara serta mengembangkan terus pengetahuan dan keterampilan agar pembinaan kemampuan tetap terpelihara sehingga saat diperlukan sudah siap.

Penutupan latihan Sriti Gesit dihadiri Wakil Direktur Latihan Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, para Komandan Satuan, dan para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin.(rin).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...