Makassar Bisa Jelajah Kuliner Lewat Empat Fitur Baru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Saat ini, pesan-antar makanan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Total dari data statistik, tercatat 67 persen konsumen Indonesia memilih hal tersebut.

Ada beberapa sistem pesan antar makanan lewat ojek online di antaranya GrabFood sebagai brand yang paling sering digunakan.

Untuk itu, GrabFood memperkenalkan empat fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman pemesanan makanan untuk setiap kebutuhan pelanggan.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe mengatakan fitur baru tersebut ada dalam aplikasi. Yakni fitur pesan lewat driver, fitur ‘Ambil Sendiri’, fitur si party planner (Pesan terjadwal dari empat restoran sekaligus) dan ada juga Pesan Bareng Teman.

“Fitur ini kami buat untuk menghindari antrean saat makan siang dan memfasilitasi pemesanan untuk grup,” tuturnya.

Lanjutnya, mengomentari fitur-fitur baru ini, Hadi menjelaskan jika GrabFood telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi layanan favorit masyarakat. Kesuksesan tersebut didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan GrabFood guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah.

Tujuannya ingin menghadirkan layanan pesan-antar makanan yang cepat dan andal untuk setiap orang. Tahun lalu, GrabFood telah meluncurkan lebih dari 130 fitur dan peningkatan teknologi, menjembatani gap suplai dan permintaan makanan melalui jaringan cloud kitchen.

“Kami menciptakan ribuan menu baru GrabFood Signature bersama dengan mitra merchant untuk memberikan lebih banyak pilihan santapan kepada para pelanggan,” jelasnya.

Tak hanya meningkatkan kemudahan pesan-antar makanan, namun juga telah bermitra dengan lebih dari 20,000 merchant untuk meluncurkan layanan pesan makanan untuk dibawa pulang (take away) digital terbesar di Indonesia yang disebut GrabFood Ambil Sendiri. (wis/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...