Meski Dihadiri Sekjend DPP, Rakerda PDI-P Tanpa Penyerahan Rekomendasi

Rabu, 11 Maret 2020 18:34

Ketua DPD PDI-P Sulsel, Andi Ridwan Wittiri bersama pengurus DPD lainnya. (Foto: Mirsan/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah (PDI-P) Sulsel akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pertama kepengurusan 2019-2024 di Hotel Claro Makassar, 12-13 Maret. Ada berbagai agenda dan pembahasan yang akan dilakukan.

Ketua DPD PDI-P Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, memastikan tak ada penyerahan rekomendasi atau pun surat tugas untuk Pilkada serentak 2020. Rakerda ini sendiri rencananya akan dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

“Jadi besok belum ada penyerahan rekomendasi karena belum ada yang dipanggil ke DPP. Kalau rekomendasi diserahkan langsung di DPP, kami dan bakal calon akan dipanggil ke sana,” kata Ridwan di Hotel Claro, Rabu (11/03/2020).

Diketahui, PDI-P Sulsel baru menyerahkan dua rekomendasi Pilkada serentak di Sulsel, Tomy Satria-Andi Makassau (Bulukumba) dan Basli Ali- Saiful Arif Selayar.

Sekretaris DPD PDI-P Sulsel, Rudy Pieter Goni menambahkan, Rakerda I ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Rakernas PDI-P, 10 Januari lalu.

“Kita samakan persepsi kembali di organisasi. Apalagi ada pilkada dan pembentukan dan pembaharuan DPC serta ranting,” tambahnya.

Selain itu, akan ada pelantikan sayap partai dan organisasi otonom PDI-P Sulsel. (Mirsan)

Bagikan berita ini:
10
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar