Peringatan Hari Kartini, IKAWAN Makassar Gelar Sunatan Massal

Ikatan Keluarga Dewan DPRD Kota Makassar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Menyemarakkan Hari Kartini, Ikatan Keluarga Dewan DPRD Kota Makassar berencana menggelar bakti sosial berupa sunatan massal.

Bakti sosial tersebut rencananya akan dihelat di Gedung DPRD Kota Makassar pada 11 April 2020 mendatang.

Sebanyak 7 orang perwakilan IKAWAN, pada Rabu (11/03/2020) berkunjung ke redaksi Fajar, Gedung Graha Pena Lt.4 dalam rangka mensosialisasikan agenda bakti sosial tersebut.

Mereka diantaranya yang hadir adalah Hasjunna Hamid, Nona Nurhaldin NH, Hasni Supratman, Wulan Fasruddin, Halijah Syamsuddin Raga, Ratnasari Kasrudi, dan Harmoni Yunus.

Hasjunna Hamid, Ketua panitia bakti sosial IKAWAN menyatakan agenda bakti sosial ini akan melibatkan 15 kecamatan dari 5 Dapil se-kota Makassar. Sebanyak 250 anak kurang mampu bakal dihadirkan.

“Kami mengutamakan anak-anak dari keluarga kurang mampu. Masing-masing dari 5 Dapil di Kota Makassar akan membawa anak-anak tersebut untuk ikut serta dalam sunatana massal ini,” tutur Hasjunna Hamid.

Ia berharap dengan adanya bakti sosial ini akan menepis stigma negatif yang terlanjur melekat di benak masyarakat terhadap istri anggota dewan khususnya di Makassar.

“Kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kadang kami istri DPR itu dianggap sosialita dan bergaul di komunitas kelas atas saja. Perlu ditegaskan, tidak seperti itu. Kami ingin menebar manfaat bagi masyarakat,” tegas istri Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) ini. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...