BMW dan Mercedes Ludes Dilempari Bom Molotov

Kamis, 12 Maret 2020 14:21

Satu rumah di Jaktim dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal. Akibatnya, dua buah mobil mewah jenis BMW dan Merce...

FAJAR.CO.ID, PULOGADUNG– Sebuah rumah di daerah Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal. Akibatnya, dua buah mobil mewah jenis BMW dan Mercedes ludes terbakar.

Peristiwa ini terjadi dini hari tadi pukul 01.45 WIB. Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Setelah hampir 1 jam, api berhasil dipadamkan.

“Dua unit mobil sedan dalam garasi terbakar. Dugaan penyebab bom molotov,” kata Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Gatot Sulaiman saat dikonfirmasi, Kamis (12/3).

Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja kerugian materil cukup besar. Ditaksir mencapai Rp 500 juta.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pulo Gadung AKP Toto Pangestu mengatakan, telah mengirim jajarannya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kandungan bom molotov yang digunakan saat ini sudah dikirim ke laboratorium forensik.

“Masih dalam penyelidikan. Kita masih panggil labfor,” kata Toto.

Sejauh ini identitas pelaku pun belum diketahui. Diperkirakan orang tidak tidak dikenal yang melakukan pelemparan. Sehingga butuh penyelidikan medalam untuk memastikan. (jpc/fajar)

Bagikan berita ini:
10
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar