Jennifer Dunn Dapat Fasilitas Alphard dan Kartu Kredit Rp50 Juta

Jennifer Dun saat ikut sidang kesaksian terangka Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jennifer Dunn tak membantah dirinya mendapatkan fasilitas mobil Alphard dan kartu kredit belimit Rp 50 juta dari terdakwa kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Dalam persidangan, majelis hakim sempat menanyakan digunakan untuk apa kartu kredit yang diberikan Wawan. Jedun sapaan akrabnya, pun menjawab untuk membeli kebutuhan pribadi dan kepentingan pekerjaan.

Artis Jennifer Dunn ditanya oleh majelis hakim mengenai profesinya. Di persidangan kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, istri Faisal Haris ini mengaku kini sebagai ibu rumah tangga (IRT).

Dalam persidangan majelis hakim menanyakan profesi pekerjaan Jennifer Dunn saat ini, lantaran dalam KTP perempuan 30 tahun ini masih tercantum bekerja sebagai artis.

“Artis enam tahun yang lalu, sekarang IRT,” kata Jennifer Dunn.

Jedun sapaan akrabnya pun menjelaskan kepada majelis hakim bahwa dirinya sudah tidak berprofesi sebagai publik figur. Namun, KTP masih mengikuti profesi lama sebagai artis.

“2013 masih artis, mulai jadi artis lupa,” ucap Jennifer Dunn.

Artis Jennifer Dunn dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Seperti diketahui, Jennifer Dunn menerima mobil Toyota Alphard putih bernomor polisi B 510 JDC dari Wawan. Wawan membeli mobil itu pada 6 Juli 2013 dengan harga Rp910 juta secara tunai.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR