Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulbar Disuvervisi Biro Perencanaan

Kamis, 12 Maret 2020 08:54

FAJAR.CO.ID, MAMUJU– Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Rabu( 11/3), dilaksanakan Kegiatan Supervisi Kinerja yang diikuti operator pelaporan dari divisi pada Kanwil dan unit pelaksana teknis imigrasi serta pemasyarakatan.

Kegiatan tersebut dibuka Kakanwil Kemenkumham Sulbar Harun Sulianto, dihadiri Kadiv Pemasyarakatan Elly Yuzar, Kadiv Pelayanan Hukum Sri lastami, serta Kepala UPT Pemasyarakatan se-Sulbar.

Dalam sambutannya, Harun menyampaikan bahwa pelaporan kinerja saat ini semua sudah berbasis aplikasi. “Ada aplikasi target kinerja, pelaporan perjanjian kinerja (E -performance), pelaporan keuangan (e monev Bappenas), smart Ditjen anggaran, Ikpa Ditjen Perbendaharaan). Demikian juga dengan pelaporan barang milik negara. “Untuk itu para operator agar bekerja profesional dan akuntabel,” pinta Harun

Yang disupervisi saat ini adalah target kinerja B12 -2019, sistem pengendalian internal pemerintah (SPIP) dan Manajemen Risiko, Laporan kinerja instansi pemerintah (LKIP). Hadir sebagai narasumber Widi Sutresna dan Widianto Nugroho dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI. (*/fajar)

Bagikan berita ini:
10
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar