Lauching Living Plaza di Makassar, KLG Aksi Sosial


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Living Plaza kembali dibuka untuk yang ke-3 kalinya di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan kilometer 09, Kamis, (12/3). Mengusung konsep one stop shopping, Kawan Lama Group (KLG) juga mengadakan kegiatan sosial sebagai agenda perayaan pembukaan Living Plaza.

Aksi sosial yang dilakukan berupa bersih-bersih dan mengecat perpustakaan SD Inpres Kampus Unhas.

“Selain kegiatan bersih-bersih, kita juga mengisi perpustakaan itu dengan lampu LED, rak buku, alas duduk, serta timbangan untuk UKS sekolah.” ucap Komisaris Kawan Lama Group, Agus Surya Bakti usai membuka acara Living Plaza.

Menurutnya, seluruh produk yang didonasikan ke perpustakaan maupun sekolah tersebut merupakan produk dari Kawan Lama Group dan dilakukanh staf Living Plaza Perintis Kemerdekaan Makassar.

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang membuka acara tersebut mengatakan, dengan dibukanya Living Plaza maka dapat membuka lapangan kerja baru.

“Alhamdulillah terbuka lagi lapangan kerja untuk seluruh masyarakat dengan lauchingnya Living Plaza ini.” ucapnya.

Lauching Living Plaza dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Majyen TNI Andi Sumangerukka, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Samad Suhaeb, Letjen TNI Purnawirawan Tarub, Letjen TNI Purnawirawan Agus Surya Bakti dan seluruh jajaran Kawan Lama Group. (qyswanty/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...