Liverpool Harus Move On

Sadio Mane berduel dengan Kieran Trippier/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Kekecewaan tak bisa disembunyikan pemain Liverpool usai kalah dramatis dari Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang memastikan mereka tersingkir. Kapten kedua Liverpool, James Milner menyebut itu sangat mengecewakan.

Menurutnya, dukungan penonton begitu melimpah di Anfield dan semestinya mereka bisa meraih hasil lebih bagus. Walau demikian, ia menegaskan bahwa mereka harus segera move on.

“Ini sangat mengecewakan, tapi kami harus bangkit dan menyelesaikan musim dengan kuat. Kami ingin lolos dan para penggemar fantastis, tetapi gol mengubah permainan. Kami ingin memenangkan sebanyak mungkin pertandingan antara sekarang hingga akhir musim,” tegas Milner di UEFA.com.

Milner mengatakan, mereka bermain sangat bagus sejak awal babak pertama. Dengan sejumlah peluang bagus yang mereka dapatkan di paruh pertama, mantan pemain Manchester City itu bahkan menyebut mereka bisa masuk jeda dengan keunggulan lebih besar.

“Saya pikir itu adalah penampilan yang bagus sejak awal. Kami menciptakan banyak peluang melawan tim yang sangat tangguh. Dengan jumlah peluang yang kami ciptakan, kami mungkin harus mengambil satu atau dua lagi,” ujarnya.

Dalam laga leg kedua babak 16 besar hari ini, Liverpool yang kalah 0-1 di Madrid mengurung lawannya sepanjang pertandingan. Namun, kesalahan yang dilakukan kiper The Reds, Adrian membuat Atletico bisa bangkit dan membalikkan keadaan di babak tambahan waktu. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar