Perawat Cantik Curhat Wajahnya Rusak Akibat Perang Melawan Virus Corona

Kamis, 12 Maret 2020 18:08

Perbedaan wajah Alessia Bonari usai mengenakan masker dan sebelum bertugas menangani pasien virus Korona (Instagram ales...

FAJAR.CO.ID — Perjuangan para perawat juga sangat berat dalam melawan penyebaran virus corona. Mereka adalah orang-orang yang paling rentan terpapar virus Korona karena langsung kontak dengan pasien. Tak pelak, untuk menghindari diri, perawat wajib mengenakan pakaian dan peralatan khusus. Salah satunya masker yang harus rapat menutup wajah.

Bekerja tanpa mengenal waktu membuat para perawat cukup lama mengenakan masker. Efek yang ditimbulkan adalah membekas pada wajah. Itu pula yang membuat seorang perawat perempuan di Italia, mengunggah foto selfie dirinya seusai membuka masker. Dia menunjukkan wajahnya yang sedikit rusak karena bekas tertekan masker.

Perawat Italia tersebut bernama Alessia Bonari. Dia memposting foto selfie dirinya di Instagram pribadinya. Foto selfie itu memperlihatkan Bonari sedang beristirahat karena tak mengenakan pakaian khusus dan masker. Terlihat kulit di bagian dahi, hidung, dan di bawah mata berwarna kemerah-merahan bekas tertekan masker.

Kalau menelusuri akun Instagram dirinya yakni alessiabonari_, perbedaan wajahnya sebelum merawat pasien virus Korona memang mencolok. Bonari adalah perawat yang berparas cantik dengan kulit wajah yang bersih.

Dalam postingannya, Bonari memberikan keterangan dalam bahasa Italia. Intinya, dia menjadi takut untuk pergi bekerja dengan kondisi wajah seperti itu. Bonari menjelaskan para petugas medis menghadapi banyak tantangan dalam pekerjaannya. Bahkan, perangkat pelindung tidak selalu mencukupi dan membuat mereka lelah secara fisik.

Bagikan berita ini:
10
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar