Polygon Segera Launching Produk Baru di Makassar Bike Festival 2020

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar — Polygon sangat mengapresiasi kegiatan Makassar Bike Festival atau MB Fest 2020 yang bakal digelar pada 14-15 Maret mendatang di Benteng Rotterdam. Targetnya tidak sedikit, 2000 peserta.

Hal itu disampaikan divisi promosi Polygon kawasan Indonesia Timur, Zila. Dia mengatakan, pihaknya sangat men-support kegiatan event terbesar pertama di Makassar ini. “Jadi polygon cukup bangga kita bisa support. Kami bangga banget bukan cuma event tetapi kita juga membawa atlet ambasador,” kata Zila, Kamis (12/03/2020).

Cewek berdarah surabaya ini menambahkan, dari kegiatan ini animonya juga sangat besar di luar Pulau Jawa. “Dari kegiatan ini kami akan menampilkan produk launching Polygon terbaru,” bebernya.

Selain itu sponsor distributor polygon wilayah Makassar Toko Dunia Sepeda, Steven, mengaku kegiatan ini menarik perhatian komunitas sepeda di Kota Makassar.

“Antusiasnya cukup besar jadi kami harus ikut andil dalam kegiatan ini. Dalam kegiatan ini akan ada test ride sepeda produk terbaru polygon untuk peserta. Untuk itu jangan lupa sambangi stand kami di kegiatan MB Fest 2020 di Benteng Roterrdam,” saran Steven. (Fadly)

  • Bagikan