Resmikan Taman Baca, Gubernur Sulsel: Ini Wadah untuk Mencetak Manusia Unggul

Kamis, 12 Maret 2020 17:25

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin, meresmikan taman baca dan perpustakaan Anak Lestari di Jl Soppeng 2, Biringkanaya, Makassar, Kamis (12/3/2020).

Peresmian ini dihadiri Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Anggota DPD RI, Lily Amelia Salurapa, Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Basri, Kepala Bagian Bisnis Wilayah PT Askrindo (Persero), Corneles R Lengkong, dan Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde.

Secara simbolis, Gubernur NA dan Lies F Nurdin menyerahkan piagam kepada 10 pengelola taman baca dan perpustakaan di Kota Makassar.

Dalam pidatonya, NA menyambut baik keberadaan taman baca dan perpustakaan di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Karena dengan adanya taman bacaan ini, hasrat belajar bagi anak-anak semakin terpacu.

Gubernur juga menyampaikan kegiatan ini tidak hanya cukup dengan seremonial namun makna terdalamnya adalah bagaimana tempat ini menjadi wadah untuk mencetak manusia unggul demi melakukan perubahan di masa depan.

Bagikan berita ini:
8
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar