Semalam Bersama Masyarakat Desa Diikuti Staf Kepresidenan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA-- Program Semalam Bersama Masyarakat Desa Kembali digelar. Kali ini kegiatan ini dirangkaikan dengan Hari Perempuan Internasional yang di Pusatkan di Kabupaten Luwu Utara, tepatnya di Dusun Liku Dengen, Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng (Rabu,11/03/2020).

Kegiatan semalam bersama masyarakat desa kali ini dinilai sangat istimewa karena dihadiri langsung oleh pemerintah pusat, dalam hal ini Deputi II Kantor Staf Presiden RI Bidang Kemanusiaan Bapak Usep Setiawan.

"Malam ini sangat istimewa karena ditengah-tengah kita hadir dari perwakilan pemerintah pusat, yang mana untuk melihat secara langsung kegiatan semalam di desa yang dikemas dalam program mata pintar menjawab atau masyarakat bertanya pemerintahan Indah-Thahar menjawab," kata Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Orang nomor satu di luwu utara ini mengatakan malam cukup banyak keluarga kita yang datang dari segala penjuru nusantara. Untuk sekadar diketahui program ini mulai kami lakukan dipenghujung tahun 2016 persis pergantian tahun 2017 yang pertama kali kami lakukan didesa poreang kecamatan tanalili dan terus bergulir sampai pada kali ke-45 ini.

"Ini kesyukuran karena kita tetap bisa menjaga konsistensi kita untuk berkomitmen menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat, apalagi di Kabupaten Luwu Utara ini masih banyak daerah yang cukup terisolir, terpencil bahkan terpelosok. Komitmen kita bersama tidak membiarkan masyarakat kita hidup dengan kesendiriannya dan keterisolasiannya tetapi pemerintah untuk hadir bersama-sama dengan seluruh perangkat daerahnya," jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...