Setelah Ginting, Shesar Juga Disingkirkan Rasmus Gemke

Shesar Hiren Rhustavito juga terhenti di babak 16 besar All England 2020/Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BIRMINGHAM—Shesar Hiren Rhustavito tidak bisa membalaskan kekalahan Anthony Sinisuka Ginting di babak 16 besar Yonex All England 2020. Menghadapi wakil Denmark, Rasmus Gemke, Shesar takluk dalam duel tiga game yang berlangsung selama 77 menit.

Dengan kekalahan Shesar, maka Indonesia sudah tidak punya wakil lagi di sektor tunggal putra. Selain Ginting serta Shesar, Jonatan Christie dan Tommi Sugiarto juga sudah terhenti di babak pertama turnamen Super 1000 ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Kamis, 12 Maret, malam ini, Shesar menang 21-18 di game pertama. Namun, Rasmus Gemke mampu bangkit di set kedua untuk memenangkan pertandingan dengan skor 21-13.

Set penentuan Shesar memulai duel dengan baik. Ia bahkan sempat unggul 17-13. Namun, setelah meraih angka ke-18, perolehan poinnya terhenti. Rasmus Gemke pun bisa mengejar dan memenangi game ini dengan skor 21-19 dalam waktu 77 menit.

Dengan kekalahan ini, Rasmus Gemke sudah menyingkirkan dua tunggal putra Indonesia. Sebelumnya, di babak 32 besar, ia juga mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting dalam duel dua game langsung 21-13 dan 21-17. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar