Sindiran Keras Kapten Liverpool, Jordan Henderson kepada Kiper Adrian

  • Bagikan
Jordan Henderson berebut bola dengan pemain Atletico Madrid/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool tersingkir secara menyakitkan di babak 16 besar Liga Champions usai kalah 2-3 dari Atletico Madrid. Hasil ini memastikan The Reds kalah agregat 2-4 dari Los Rojiblancos.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan kepada BT Sport bahwa mereka sedikit kehilangan fokus di perpanjangan waktu. Itu dimanfaatkan Atletico untuk mencetak gol dan membalikkan keadaan. Secara khusus, Henderson menyindir cara mereka kebobolan yang diawali blunder kiper, Adrian.

"Kami telah mengalami situasi seperti ini selama beberapa tahun terakhir dan kami tahu betapa pentingnya untuk tetap fokus sampai akhir, kehilangan konsentrasi bisa benar-benar membuat Anda rugi. Untuk kebobolan gol-gol itu tidak seperti kita. Kita kecewa tetapi kita akan menanggungnya," ujarnya di UEFA.com.

"Saya pikir secara keseluruhan kinerja kami bagus, intensitas kami bagus ketika kami berbicara tentang sebelum pertandingan. Kami memasukkan semuanya ke dalam pertandingan itu sehingga kami sangat kecewa terutama dengan gol kebobolan kami. Kami sebagian besar senang dengan kinerja kami malam ini tetapi gol itu mengecewakan,” tandasnya.

Bermain di Anfield Stadium, Liverpool yang mengandalkan trisula Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino mengurung pertahanan tamunya sejak kickoff. Akan tetapi peluang terbaik pertama didapatkan Atletico lewat Diego Costa yang lolos dari jebakan offside.

Setelah peluang Costa bisa digagalkan, Liverpool sepenuhnya menguasai pertandingan. Namun, peluang melalui Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, Virgil van Dijk, dan Alex Oxlade-Chamberlain bisa dimentahkan kiper Jan Oblak.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan