Terdengar Desah-desahan saat Ditelepon, Suami Rupanya Bergumul dengan Janda Semok

Kamis, 12 Maret 2020 22:50

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

Awalnya Karin -bukan nama sebenarnya- tak pernah curiga soal suaminya yang pendiam sangat sering dinas luar kota. Sebut saja suami Karin itu dengan nama Donwori.

Karin menuturkan, ada saja alasan Donwori untuk dinas luar kota. Sekali dinas luar kota, Donwori bisa sampai dua minggu.

Selama di luar kota pula Donwori tak menghubungi Karin. Namun Karin tak merasa curiga karena menyangka suaminya yang kelihatan saleh sibuk dengan urusan pekerjaan.

Walakin, siapa sangka dinas luar kota itu hanya modus bagi Donwori untuk menemui istri mudanya. Sebut saja namanya Sephia.

“Gak pernah kepikiran bojoku sing menengan iki isok gendakan (tak pernah terpikirkan suamiku yang pendiam ternyata punya simpanan, red),” ujar Karin di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Karin menuturkan, Donwori punya istri siri selama tiga tahun ini. Sephia yang menjadi madu bagi Karin itu adalah seorang janda.

“Sing dirabi rondo semok. Disenggol sitik, wis gak eling omah, wis (Yang dinikahi adalah janda semok. Disenggol sedikit saja sudah tak ingat rumah, red),” tutur Karin.

Menurut Karin, dirinya secara tak sengaja mengetahui Donwori punya istri lain. Ceritanya pada suatu malam Karin ditinggal Donwori dinas luar kota.

Dalam keheningan malam itu tiba-tiba ponsel Karin berdering. Di layar ponsel Karin terlihat panggilan dari Donwori.

Bagikan berita ini:
6
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar