Jadi Desainer, Ayu Azhari Bangga Isabelle Tramp

Jumat, 13 Maret 2020 11:41

Ayu Azhari beri dukungan penuh kepada putrinya, Isabelle Tramp yang ingin jadi desainer. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID– Ayu Azhari memberikan dukungan penuh kepada sang putri, Isabelle Tramp, yang kini menggeluti dunia desain. Anak hasil pernikahan Ayu dengan mantan vokalis White Lion Mike Tramp itu memang terbilang aktif mengikuti sejumlah kegiatan guna mempromosikan rancangan hasil koleksinya.

Salah satu event yang kini diikuti Isabelle Tramp adalah acara Indocraft ke-17 yang dilangsungkan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan dari 11- 15 Maret 2020. Dalam event ini, Isabelle memamerkan rancangannya yang mengusung konsep etnik nusantara.

Isabelle mengatakan bahwa dirinya menyukai desain baju bernuansa etnik, karena sejak kecil dia suka melihat sang ibu menggunakan pakaian semacam itu. Dia pun tertarik dan berusaha mengembangkannya.

“Saya bikin baju etnik tapi desainnya menarik. Saya suka lihat Mama pakai kain dari kecil, makanya saya jadi suka,” ucap Isabelle saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta.

Ayu Azhari di tempat yang sama mengatakan, dirinya sebagai orang tua hanya berusaha memfasilitasi dan memberikan dukungan atas keinginan sang putri untuk menjadi seorang desainer. Ayu mengatakan, Isabelle masih harus terus belajar lagi untuk bisa menjadi seorang desainer profesional.

“Saya sebagai orang tua menyemangati anak biar terus berkarya, berkreasi. Walaupun ada bisnisnya, tapi saya sarankan untuk terus belajar sebagai generasi muda,” kata Ayu Azhari.

Event yang diikuti Isabelle Tramp ternyata bukan hanya di dalam negeri. Menurut penuturannya, dia sempat ikut acara di Swedia untuk memperkenalkan koleksi hasil rancangannya. Isabelle bersyukur setiap event yang diikutinya tersebut bisa menjadi bahan pembelajaran berharga.

Bagikan berita ini:
5
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar