Jelang Pilkada Pangkep, Rahman Assagaf-Muammar Muhayang Kunci Tiga Partai

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Sinyal pasangan Abdul Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang kian besar. Itu juga terlihat saat keduanya menghadiri Rakerda PDIP Sulsel, Rahman Assagaf dan Muammar terlihat sangat mesra.

Ketua Bapilu PDIP Pangkep, Abdul Rasyid, mengaku keduanya memang sosok yang layak untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Pangkep.

“Iya tadi hadir Pak Rahman juga. Kita melihat kursi sudah cukup untuk pasangkan Rahman dan Muammar. Namun kita masih tunggu rekomendasi, yang jelas kader prioritas itu sudah tentu,” ucapnya.

Ketua BMI Kabupaten Pangkep, Muammar Muhayang, membenarkan komunikasi bersama Abdul Rahman Assagaf kian intens. “Doakan, yang jelas kita terus berusaha. Termasuk komunikasi dengan sejumlah pihak di Rakerda PDIP tadi,” tambahnya.

Lanjut ia juga mengaku kursi dari PDIP, Berkarya, dan PPP, sudah cukup untuk memasangkan paket Rahman dan Muammar pada pilkada mendatang.

“Kursi kita sudah cukup. Namun, komunikasi beberapa partai kita tetap bangun, beberapa partai juga akan merapat ke kita,” ucapnya. (fit)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar