Liburkan Karyawan Dinilai Ampuh Cegah Corona, Ini Alasannya

Jumat, 13 Maret 2020 10:42

Warga mewaspadai virus corona dengan menggunakan masker wajah saat melintasi kawasan MH. Thamrin, Jakarta, Selasa (3/3)....

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penyebaran virus corona atau COVID-19 semakin hari semakin mengkhawatirkan saja. Hal ini membuat semua orang harus ekstra ketat dalam mencegah penyebaran coronavirus ini.

Bagi perusahaan, meliburkan karyawan merupakan salah satu cara mencegah virus corona yang ampuh.

Virus corona sedang menjadi ancaman dunia, termasuk juga di Indonesia. Sampai Kamis (12/3), sudah ada 34 kasus yang ditemukan di sini.

Meski kasus di Indonesia belum sebanyak negara lainnya, misalnya Tiongkok dan Italia, melakukan pencegahan harus terus dilakukan. Ini agar kasus positif infeksi tak semakin banyak.

Salah satu tempat yang perlu dilakukan pencegahan virus corona adalah perkantoran. Kita tahu bahwa kantor adalah tempat bertemunya banyak orang dari berbagai wilayah. Hal ini tak boleh luput dari perhatian.

Meliburkan Karyawan Merupakan Cara yang Tepat

Hal ini perlu menjadi perhatian pemimpin perusahaan atau Human Resources Development (HRD) dari setiap kantor. Perhatikan semua hal agar virus corona bisa dicegah sedini mungkin.

Bagikan berita ini:
3
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar