Pendaftaran Masih Dibuka, FAJAR Milenial Festival 2020 Hadirkan Lomba Tiktok

0 Komentar

Fajar.co.id, Makassar — Pendaftaran FAJAR Milenial Festival masih dibuka untuk pelajar hingga technical meeting pada 18 Maret 2020, mendatang.

Kompetisi antar sekolah SMP-SMA, SMK sederajat se-Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dihelat pada 20-22 Maret 2020 di KFC Ratulangi atas kerja sama Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, dan sponsor pendukung KFC Ratulangi, Bank Sulselbar, Honda, QL Cosmetic, dan Alfamidi.

“Sejauh ini, pendaftaran dari sekolah terus berdatangan tetapi kami batasi hingga 50 sekolah. Dan, apabila pendaftaran sudah mencapai kuota maka kami dari pihak panitia akan tutup kapan saja,” kata Arianto Bachtiar selaku Kepala Promosi Harian FAJAR, Jumat (13/3/2020).

Menurutnya, ada lima kompetisi yang dilombakan yaitu, tari kreasi, modern dance, yel-yel sekolah, band pelajar, dan pramuka. Yang menjadi favorit lomba banyak diminati dari sekolah adalah tari kreasi.

Menariknya lagi, Anto menambahkan, ada lomba tiktok competition di mana tiktok sekarang cukup digandrungi milenial saat ini.

“Tetapi kita mengajak anak sekolah tentunya berkreasi dan berinovasi dalam meningkatkan kreativitas masing-masing peserta,” katanya.

Pendaftaran bisa dilakukan di lantai 4 Graha Pena bagian promosi atau hubungi 085241877109. (fadly)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...