Ribuan Alumni SMPN 6 Makassar Kembali ke Sekolah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kepala SMP Negeri 6 Makassar Munir menyambut baik reuni akbar alumni SMP Negeri 6 Makassar, dan bersedia memfasilitasi kegiatan tersebut. Munir menegaskan hal itu saat menerima panitia reuni di ruang kerjanya.

Turut hadir dari panitia antara lain sekretaris Darwani Gani, wakil sekretaris Ekasari Ramadhani Hasan, koordinator dana A Sri Wangsa, koordinator konsumsi A Sri Wana, dan beberapa pengurus lainnya. Pertemuan sekitar sejam dan berlangsung akrab. Ketua panitia reuni Ilham Arief Sirajuddin tidak bisa hadir karena memiliki agenda kegiatan yang bersamaan waktunya dengan acara itu.

"Jika panitia hendak rapat kegiatan, bisa dilakukan di sekolah. Kami ada ruang kepala sekolah, perpustakaan, dan ruang guru. Lebih baik di hari Senin hingga Kamis karena kalau Jumat, waktunya sempit," kata Munir.

Darwati Gani mengatakan, reuni akan melibatkan ribuan alumni dari lebih puluhan angkatan itu. Kegiatan akan berlangsung 27 Mei 2020 dan dipusatkan di SMP 6 Makassar.

"Panitia masih terus mendata alumni. Mereka yang alumnus bisa mendaftar langsung ke ketua angkatan masing-masing atau menghubungi panitia pusat," kata Darwati.

Beberapa yang tercatat pernah belajar di sekolah itu antara lain mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'man, mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin, penggiat literasi dan penulis buku Maman Suherman, politisi A Yagkin Padjalangi, Staf Khusus Wakil Presiden Sukriansyah Latif, Dirjen Perikanan Tangkap Zulfikar Mochtar, dan pakar bangunan kapal dan penerima Habibie Award Dr Kaharuddin Djenod. (*/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...